6.30.2012

MAHALNYA SEBUAH KONSISTENSI

Welcome Juli......tak terasa sudah berada di bulan Juli (lagi). Sekejap rasanya baru kemarin kita memasuki tahun 2012, dan tanpa terasa hari ini kita semakin jauh melangkah. Masih terngiang di telingan kita atau masih segar dalam ingatan manakala banyak sahabat-sahabat dan teman Facebook kita yang meng-update statusnya berisikan harapan, resolusi di tahun 2012 ini. Pertanyaannya, sampai sejauh mana resolusimu di tahun 2012 berhasil kau capai ? Coba tanyakan itu pada dirimu sendiri :)

Membahas tentang resolusi tentunya kita semua pasti menginginkan suatu pengharapan yang semakin baik dari tahun ke tahun. Keinginan untuk selalu memperbaiki diri akan selalu timbul dalam setiap diri manusia. Kalau saya ditanya, adakah selama ini kesulitan yang selalu menjadi sebuah batu karang yang sangat sangat sukar untuk ditaklukkan jawabnya pasti adalah "konsistensi diri". Ya...bagi saya pribadi yang sering "goyah" ini, konsistensi diri merupakan sebuah masalah yang begitu pelik, begitu banyak godaan yang datang ketika kita mau merubah diri ke arah yang lebih baik. Mungkin inilah mengapa manusia dikatakan sebagai makhluk yang "lemah", mudah goyah dan rentan sekali dirayu oleh setan. 

Well, mari kita akhiri saja postingan yang tidak konsisten ini, semoga di bulan ini kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari hari-hari sebelumnya. Amin

TAMAT

2 komentar:

  1. Dalam hidup memang terkadang perlu adanya konsisten yang tepat. Apalagi jika memilih sesuatu

    BalasHapus
  2. Konsistensi memang sangat di perlukan. Hal ini sangat penting dlam kehidupan kita agar hidup kita menjadi lebih tertib dan pasti nya tidak merugikan diri sendiri juga orang lain .

    BalasHapus

TEMBOK KESOMBONGAN

"We build too many walls and not enough bridges" (Kita terlalu banyak membangun dinding, dan tak cukup banyak membangun jembatan...